Kata Kata Rindu Sahabat Lama / Teman Dekat Menyentuh Hati


Sahabat atau Teman Dekat adalah orang-orang yang penting dan mendukung kehidupan kita. Mereka telah meluangkan waktu yang berharga dan berkorban bagi kita. Berikanlah beberapa kata-kata yang indah disertai dengan pemberian untuk menghargai pengorbanan mereka.

1. Sejuta Kenangan Tlah Kita Ukir Bersama. Panas, Hujan, dan Badai pun Berlalu. Kurindu Masa Lalu Saat Kita Berjuang Bersama.
Teman dekat atau sahabat biasanya mengisi banyak waktu didalam kehidupan kita dan meninggalkan kenangan tersendiri. Kenangan-kenangan itu bagai kepingan puzzle yang merangkai cerita hidup kita.

2. Dimana Kau Hai Sahabatku ? Yang Telah Lama Tak Bertatapan.
Kata-kata ini cocok untuk sahabat yang sudah lama tidak ditemui karena kesibukan masing-masing.

3. Waktu Telah Berlalu dan Kalian Telah Sibuk Dengan Dunia Baru
Teman yang dulunya bisa dekat di saat sekolah, bercanda, bergurau bersama, namun sekarang tidak lagi karena usia yang semakin bertambah dan dipisahkan oleh ruang dan waktu.

4. Banyaknya Teman Baru Tak Membuatku Lupa Padamu. Kan Kuingat Kau Sepanjang Waktu
Meskipun seiring dengan berjalannya waktu begitu banyak orang yang kita temui dan teman kita bertambah banyak, namun tetap tidak melupakan sahabat lama yang pernah dekat dengan kita.

5. Suka Duka, Manis Pahit Telah Kita Bagi Bersama Hai Kawanku, Semoga Tak Kau Lupakan Aku
Kesukaan dan kedukaan telah dilewati bersama dengan senyuman maupun kesedihan. Kata-kata ini cocok digunakan untuk perpisahan dengan teman dekat dan sahabat kita.

Comments