5 Kata Kata LDR Kangen Pacar Romantis Bikin Baper


LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh terjadi ketika seseorang dan pasangannya harus terpisahkan oleh jarak dan tidak bertemu dalam waktu yang cukup lama, baik untuk studi, bekerja, atau hal lainnya. Tidak semua orang tahan terhadap hubungan ini dan sudah banyak yang berguguran karena lebih memilih orang yang bisa sering ditemui dan selalu mendampingi disampingnya. Oleh karena itu, hubungan LDR perlu dibumbui dengan kata-kata yang romantis untuk menyatakan perasaan kepada pasangan sehingga perasaan cinta tetap terjaga. Berikut beberapa kata-kata LDR yang cocok untuk pacar atau pasangan kita.

1. Mataku Tak Dapat Memandangmu, Tapi Hatiku Selalu Bersamamu
Cinta membuat buta, meski ada banyak orang yang lebih baik, tapi hati  tetap bagi pasangannya seorang. Walau mata tidak melihatnya, tapi hati selalu dekat.

2. Meski Jarak Memisahkan dan Raga Tak Bertemu, Cinta Kita Selalu Satu
LDR membuat jarak yang sangat jauh sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu. Komunikasi biasanya hanya dilakukan melalui video call, telepon, ataupun chat.

3. Kesibukan Tak Akan Memisahkan Kita, Karena Takdir Sudah Menyatukan Kita
Kesibukan terkadang membuat seseorang melupakan banyak hal di hidupnya.Tapi, banyaknya kesibukan tidak akan dapat memisahkan cinta karena hati sudah memilih.

4. LDR ini Tak Akan Lama Karena Kita Segera Bertemu dan Menyatu Selamanya
Setelah LDR yang begitu lama dan merencanakan untuk menikah, kata-kata ini cocok karena cinta itu sudah diuji dengan jarak dan waktu. Cinta yang teruji menunjukkan nilai saling setia yang paling penting di dalam pernikahan nantinya.

5. LDR Kuat Bagai Maut, Tapi Cintaku Padamu Lebih Kuat Lagi
Hubungan jarak jauh memisahkan seseorang bagai terpisah oleh maut karena tak hanya jarak, namun juga terkadang komunikasi tidak lancar, namun cinta tetap menyatukan. Komitmen yang sangat kuat membuat 2 pribadi tidak terpisahkan.

Comments