5 Kata Kata Gombalan Maut Buat Pacar / Gebetan Bikin Baper


Hidup percintaan terkadang perlu dibumbui dengan kata-kata gombalan yang membuat hubungan menjadi lebih berwarna dan menyenangkan. Namun, jangan menggunakan kata-kata gombal di saat yang tidak tepat karena hanya dapat memperburuk suasana atau ketika si dia sedang sedih, marah, ataupun kesal. Selain itu, kata-kata tersebut perlu dibuktikan dengan tindakan, terutama pengorbanan karena cinta adalah pengorbanan. Tapi, janganlah berkorban untuk yang tidak mencintaimu karena cintamu sia-sia belaka.

Berikut beberapa Kata Kata yang dapat meluluhkan hati pasangan.

1. Pertama Dan Terakhir

Kamulah Orang Pertama dan Terakhir Yang Mengisi Hatiku Selamanya

Begitu banyak orang yang kita temui di dalam kehidupan kita, namun hanya SATU saja yang benar-benar akan mengisi hati kita. Orang tersebut tentunya sangat istimewa bagi kita karena hanya satu-satunya, apalagi jika orang tersebut adalah orang pertama yang mengisi hati kita dan tidak pernah ada orang lain sebelumnya atau setelahnya. Pasangan yang mendengar kata-kata ini akan merasa dirinya sangat istimewa.


2. Memenuhi Mimpi

Kau Selalu Mengisi dan Memenuhi Mimpi Indahku

Ketika kita menyayangi dan mengasihi seseorang, kita dapat terus memikirkannya, setiap saat, setiap waktu sampai terbawa ke alam mimpi. Kata-kata ini menunjukkan bahwa kita selalu memikirkan pasangan kita dan ingin selalu berbahagia dengannya.

3. Belahan Jiwa

Kaulah Belahan Jiwaku dan Aku Tak Dapat Hidup Tanpamu

Tanaman tidak bisa hidup bila ada bagian dari dirinya yang hilang, terutama bila akarnya dicabut, maka ia akan segera layu dan mati karena tidak mendapat asupan makanan. Terkadang cinta juga sama dengan hal tersebut, tanpa orang yang kita cintai mengisi kehidupan kita, maka hidup kita hanya terasa hampa dan kosong tanpa tujuan yang jelas. Belahan jiwa mengartikan diri kita tidak bisa hidup tanpa adanya pasangan kita yang membuat kita menjadi utuh dan sempurna.

4. Senyuman Terindah

Senyuman Terindah Dari Dirimu Membuatku Lupa Akan Segalanya dan Hanya Membuatku Bahagia

Senyumannya selalu membuatmu teringat akan dirinya. Hanya senyumnya saja membuat lupa akan segala permasalahan dan persoalan hidup yang begitu berat. Senyum dari dirinya seperti air yang bersih dan segar mengguyur jiwa kita. Membersihkan amarah, persoalan, dan panas yang sudah menggunung.

5. Api Semangat

Kaulah Api Semangat Yang Membuat Hidupku Membara Berapi-api.

Tanpa kehadiran orang yang kita cintai, semangat bisa memudar dan hilang. Dengan adanya pasangan yang hadir dan mendukung , kita menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak mudah menyerah atau putus asa. Selalu bersemangat dalam segala hal yang dikerjakan meskipun banyak persoalan yang datang.

Comments