10 Caption Kata Kata Cinta Sindiran Buat Pacar atau Gebetan



Terkadang kata-kata sindiran dapat digunakan untuk menyadarkan pasangan yang melakukan kesalahan agar dirinya tersadar dan tidak terus membuat kecewa. Berikut 10 Caption Kata Kata Cinta Sindiran Buat Pacar atau Gebetan.

1. Cinta Butuh Bukti Bukan Janji
Orang yang mencintai pasangannya tidak akan segan-segan untuk mengorbankan banyak hal dmi pasangannya, mulai dari waktu, uang , tenaga, ataupun perasaan. Cinta yang murni tidak hanya akan menjanjikan sesuatu dengan kata-kata saja tapi juga dengan tindakan dan perbuatan yang nyata.

2. Aku Cukup Tahu Ketika Kau Mencoba Tuk Menjauh Dariku
Orang yang mencintai pasangannya pasti akan selalu mencoba dekat dengan pasangannya dengan berbagai cara dan bukan mencoba untuk menjauh. Ketika ingin menjauhi pasangan berarti ada kemungkinan ia sudah tidak nyaman lagi dengan pasangannya.

3. Meskipun Ku Bersamamu Menghabiskan Waktu, Kau Menyakitiku dan Menjauh Dariku
Walaupun menghabiskan banyak waktu dengannya, namun ternyata ia membuat kecewa dan menyakiti dengan kata-kata ataupun tindakan. Dengan caption ini semoga si doi sadar akan kesalahannya.

4. Ketika Aku Mulai Menaruh Perasaan Padamu, Ternyata Hatimu Bukan Untukku Seorang
Gebetan yang diharapkan buat jadi pacar ternyata punya banyak gebetan lain dan baru diketahui setelah mulai menaruh hati padanya. Hal ini tentu cukup menyakitkan. Untuk itu jangan mudah menaruh hati sebelum tahu latar belakang gebetanmu.

5. Aku Tahu Kau Terlalu Baik Bagiku, Hingga Aku Move On Darimu
Kata baik disini bukan arti sebenarnya tapi merupakan kata sindiran sejenis sarkasme. Gebetan atau pacar yang kata-kata dan tindakannya sudah melebihi batas toleransi bisa membuat kesal dan ingin move on darinya.

6. Kemana Dirimu Yang Dulu Yang Peduli Padaku
Pertama kali mencintai atau mengejar seseorang biasanya dipenuhi dengan pengorbanan dan pembuktian. Perhatian dan kepedulian terhadap pasangan terkadang berkurang seiring berjalannya waktu yang menguji kemurnian cinta. Kata-Kata ini dapat mengingatkan pacar atau pasangan yang perhatiannya mulai hilang.

7. Sebatas Itu Sajakah Perjuangan dan Pengorbanan Cintamu
Cinta memang penuh perjuangan dan pengorbanan. Berbagai macam godaan dan tekanan dari lingkungan sekitar benar-benar menguji kemurnian cinta itu. Orang yang tidak mau berjuang atau berkorban berarti cintanya tidak mendalam.

8. Hatiku Remuk Redam Saat Aku Tahu Kau Mendua
Perselingkuhan adalah hal yang tidak dapat ditoleransi karena menunjukkan ketidaksetiaan.

9. Percuma Saja Mencoba Menarik Hati Yang Sudah Berpaling
Caption ini cocok untuk mantan pacar atau mantan gebetan yang memang pernah memberi kesan di hati di masa lalu dan mencoba untuk kembali hadir di dalam kehidupanmu ketika kamu sudah menemukan tambatan hati yang baru.

10. Hatiku Bukan Mainan Yang Bisa Kaupermainkan
Hati bukanlah suatu mainan yang bisa dimainkan.

Comments