Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Untuk Pacar Tersayang


Masa pacaran adalah masa-masa yang indah dimana dua orang laki-laki dan perempuan menjalin kasih, saling memberi, dan berkorban. Untuk itu, mengucapkan selamat ulang tahun ke pacar adalah hal wajib dan sangat penting bahkan lebih penting dari kado istimewa sekalipun.

1. Pelangi

 
Bagi banyak orang, pelangi begitu indah karena mengandung berbagai komposisi warna yang pas yang dapat dilihat di langit ketika hujan.

Meskipun pelangi memiliki 7 warna berbeda, tapi kamu tetaplah warna terindah yang menghiasi dan mewarnai kehidupanku. Selamat ulang tahun kekasih jiwaku!

2. Lilin

 
Pada saat lampu belum ditemukan, Lilin adalah salah satu sumber cahaya yang cukup penting terutama ketika malam hari atau di tempat dimana tidak ada cahaya matahari. Tanpanya, orang tidak dapat berjalan dengan baik dan bahkan bisa terperosok ke dalam lubang di dalam kegelapan.

Lilin-lilin yang bercahaya menerangi indahnya dirimu yang semakin indah di hari ini. Selamat ulang tahun sayang!
3. Kado

 
Kado adalah hal pemberian yang istimewa untuk orang yang istimewa juga. Tidak mungkin kita memberikan kado ke orang yang kita tidak kenal karena tidak ada hubungan apapun.

Selamat ulang tahun kasihku! Terima kasih telah menemaniku selama ini, Izinkan aku jadi kado terindah seumur hidupmu.

4. Sinyal
Ketika kita menggunakan smartphone atau ponsel dengan provider tertentu, terkadang sinyal bisa hilang di tempat terpencil. Di saat tersebut tentu saja komunikasi menjadi lebih sulit untuk dilakukan.

Selamat ulang tahun cintaku! Meski Sinyal HP ku habis di hutan belantara, tapi sinyal cintaku ke kamu gak akan pernah habis dan selalu penuh dimanapun selamanya.

5. Hati

 
Kesendirian dapat menimbulkan hati yang kosong dan hampa serta mempertanyakan tujuan hidup. Orang bisa menjadi tidak semangat karena hidup seorang diri tanpa adanya pasangan. Namun, dengan adanya pasangan, kekosongan itu tertutup dan tidak ditemukan lagi.

Kaulah pengisi kekosongan dan kehampaan hati dan jiwaku. Selamat ulang tahun kekasih hatiku!

6. Air

 
Air adalah komponen penting di dalam kehidupan dimana manusia tidak bisa hidup tanpanya.

Kamulah air yang menyegarkanku di saat aku haus, yang mendampingiku di saat ku susah, dan yang membuatku selalu ceria dan tertawa. Selamat ulang tahun sayangku!

Comments