100 Kata+ Ucapan Selamat Pagi, Siang, Malam Romantis untuk Pacar atau Pasangan

Memperhatikan pacar atau pasangan kita dengan ucapan-ucapan yang romantis dapat mempererat hubungan baik dengan pacar atau pasangan sekaligus menunjukkan kecintaan serta keseriusan dalam hubungan tersebut. Berikut beberapa kata-kata Ucapan Selamat Pagi, Siang, Malam Romantis untuk Pacar atau Pasangan.

Pagi

Sinar Mentari

Matahari yang terbit di ufuk timur melambangkan pagi hari yang begitu indah dan hangat dengan semangat baru setelah beristirahat sepanjang malam.

Indahnya sinar mentari menyinari bumi mengingatkanku akan indahnya dirimu bagiku. Selamat pagi dari hatiku yang terdalam.



Sinar Terang Matahari
Sinar Matahari yang begitu luar biasa membuat orang lupa rasa dari gelapnya malam. Sinar Terangnya dapat dilambangkan sebagai kekuatan dan masa depan yang cerah.

Selamat pagi teman hidupku! Biar sinar terang matahari menghapus kesedihan dan kekelaman dalam hatimu



Nikahi Aku
Hari demi hari yang dilalui bersama dengan tidak mudah membuat kita lupa umur kita yang semakin bertambah. Tanpa adanya fokus dan usaha yang cukup, masa depan yang cerah mustahil dicapai, namun terlalu fokus mengejar cita-cita dapat membuat lupa akan hal lain.

Setiap hari adalah hari yang baru, Lupakan masa lalu, Melangkahlah ke Depan, Gapailah Cita-Citamu, dannnn.... Jangan Lupa Nikahi Aku!



Rasa Cinta
Perasaan cinta membuat seseorang mengingat pasangannya. Ada kalanya rasa cinta itu berkobar bagai api yang membara, tapi ada juga saatnya dimana rasa cinta itu menghilang seolah ditelan bumi karena berbagai problematika kehidupan yang dipikirkan.

Awali Harimu Dengan Rasa Cinta, Iya, Cintamu Padaku! Selamat Pagi Sayanggg!




Siang

Jangan Lupa Makan

Mengingatkan untuk makan siang merupakan salah satu bentuk perhatian nyata yang dapat dirasakan oleh pasangan. Meskipun hal tersebut nampaknya sederhana namun dapat diingat dengan baik oleh pasangan kita.

Udah Siang aja ni, Kamu udah Makan ? Jangan Lupa Makan Ya Nanti Sakit



Waktu Terasa Cepat
Di dalam kehidupan ada banyak hal yang harus dilakukan dan dikerjakan. Di dalam mengerjakan hal-hal tersebut, terkadang waktu terasa berlalu begitu saja.

Waktu terasa begitu cepat, ternyata sudah jam dua belas, waktunya istirahat dari aktivitas. Inget makan sama telpon aku ya!




Malam

Malam Sunyi Senyap

Di malam hari yang begitu tenang dan sepi, terkadang seseorang merenungkan apa yang telah dilakukannya hari itu. Banyaknya pekerjaan atau masalah membuat lelah tubuh dan jiwa. Meskipun demikian, tali kasih dengan pasangan tidak terlepaskan.

Malam sunyi senyap membuatku teringat akan dirimu yang selalu menemaniku di setiap waktu. Selamat malam cintaku.



Terpisah Jauh / Hubungan Jarak Jauh (LDR)
Hubungan jarak jauh biasanya memiliki banyak persoalan, selain komunikasi terkadang kesetiaan pun juga diuji, namun komitmen dalam hati membuat cinta tak mengenal jarak ataupun waktu. Setiap saat dan waktu selalu mengingatnya bahkan dari pagi hari sampai mau tidur lagi.

Meski kita terpisah di tempat yang begitu jauh, kita tetap memandang langit yang sama. Dan hanya ada kamu di jiwaku malam ini. Selamat tidur sayang.


Comments