6 Tipe Karakter / Sifat Wanita Idaman Yang Disukai Banyak Pria


Karakter adalah hal yang paling penting didalam diri seseorang karena oleh karakter dan cara berpikirlah yang menentukan apakah seseorang dapat maju atau tidak. Begitu pula wanita yang memiliki karakter baik akan dapat membawa pasangannya menjadi lebih baik lagi secara karakter di dalam kehidupan. Berikut 6 Tipe Karakter / Sifat Wanita Idaman Yang Disukai Banyak Pria.

1. Lemah Lembut
Kelemahlembutan adalah daya tarik tersendiri yang begitu luar biasa dari seorang wanita. Wanita yang lembut dan sopan dalam berbicara dan bertindak akan disukai para pria. Lemah lembut berarti ramah, murah senyum, dan tidak berkata-kata atau berlaku tidak sopan terhadap orang lain.

2. Sabar
Kesabaran sangat dibutuhkan karena ketika ada masalah dalam suatu hubungan, maka tidak akan timbul pertengkaran karena segala sesuatunya diselesaikan dengan kepala dingin. 

3. Cerdas
Wanita yang cerdas mampu berkata-kata dan bertindak sesuai dengan keadaan tanpa perlu diberi tahu. Dengan kecerdasannya, Ia mampu mendukung pasangannya di dalam pekerjaan maupun didalam persoalan hidup lainnya.

4. Sederhana
Wanita yang sederhana banyak disukai oleh kaum adam karena tidak menuntut berlebih. Ia bisa bersyukur dengan apa yang dimilikinya saat ini.

5. Setia
Setia adalah karakter yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Tanpa kesetiaan maka cinta hanyalah omong kosong. Wanita yang tidak setia tidak layak untuk dijadikan pacar atau bahkan pendamping hidup bagi seorang pria yang baik. Kesetiaan tidak hanya di waktu senang saja atau pada saat banyak materi dan harta dunia yang begitu berlimpah, namun juga ketika susah dan berkekurangan.

6. Perhatian
Wanita yang perhatian akan mengingat pasangannya dan apa yang perlu disiapkan sehingga membuat bahagia dan meringankan beban pasangan. Misalnya, di hari ulang tahun pasangannya, sang wanita menyiapkan surprise dengan hadiah yang sangat disukai sang pria sehingga membuat sang pria bahagia. Atau di kasus lain, wanita yang perhatian akan memasak di pagi hari sebelum suaminya pergi ke kantor.

Comments