5 Sifat, Sikap, Karakter Cewek Yang Tidak Disukai Cowok

Untuk menjadi cewek yang disukai oleh cowoknya, tentu harus menghindari sikap-sikap negatif yang membuat dirinya terlihat tidak dewasa.    Berikut beberapa sikap yang membuat cewek tidak disukai oleh cowok.

1. Matre / Materialistis
Materi seringkali dijadikan tolok ukur, namun bukan berarti materi adalah segalanya. Wanita yang hanya melihat materi semata akan meninggalkan seorang pria ketika materi sudah tidak ada lagi, padahal materi tidak selalu ada, oleh karena itu sebenarnya materi tidak bisa menjadi tolok ukur yang baik. Dunia terus bergerak, usaha dan pekerjaan tidak selalu lancar. Pemecatan dan kebangkrutan bisa terjadi kapan saja tanpa mengenal waktu. Di saat seperti itulah hubungan diuji.

2. Pemarah
Masalah akan terus berdatangan silih berganti terutama setelah menikah. Karakter yang pemarah tentu saja tidak akan membawa pengaruh yang baik untuk keluarga. Permasalahan perlu dihadapi dengan kepala dingin untuk mencari solusi dan bukan hanya marah-marah yang tidak menghasilkan apapun.

3. Bawel ke Semua Cowok
Tidak semua cowok bisa menerima ceweknya bawel ke semua cowok. Tentu saja hal tersebut membuat cowok cemburu karena ceweknya terlihat begitu akrab dengan cowok lain.

4. Cuek
Pacaran dan Menikah tentunya tidak untuk cuek-cuekan namun saling perhatian, saling berkorban, dan saling mengisi kekosongan satu sama lain. Susah ataupun senang ditanggung bersama dengan penuh kasih.

5. Terlalu Diam
Cewek yang terlalu diam membuat cowok bingung dan kadang tidak tahu apa kesukaan si cewek. Berusahalah untuk menjawab agak panjang dan tidak sekedar ya atau tidak. Tentu saja jawaban yang sangat singkat bisa membuat orang berpikir bahwa sang penjawab tidak menyukai pertanyaan tersebut.

Comments