Caption Cinta Romantis Untuk Pacar Bisa Dipakai di Instagram

Mencintai dan dicintai seseorang adalah salah satu kebutuhan hidup yang tentunya dapat membuat kehidupan kita lebih baik dan bahagia. Pasangan yang baik akan menghargai pasangannya dan berkorban baginya. Pengorbanan yang tiada akhir, itulah cinta. Di era digital ini, terkadang kita ingin menunjukkan rasa cinta kita ke pasangan melalui media sosial. Berikut beberapa caption cinta romantis untuk pacar atau pasangan yang bisa dipakai di media sosial termasuk facebook, instagram, dan twitter.

1.Cinta tak terpisahkan oleh jarak dan tak lekang oleh waktu
Caption ini dapat dipakai untuk pasangan yang melakukan hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) untuk menunjukkan komitmen untuk tetap mencintai meskipun banyak godaan dan tidak bisa selalu bersama.

2.Kau yang termanis dan terindah di hidupku
Kata-kata ini bisa diungkapkan pada pasangan untuk menunjukkan betapa berharganya pasangan kita di dalam hidup kita.

3.Cinta bukanlah sebuah kata, cinta adalah kamu
Cinta tidaklah ucapan atau sekedar kata-kata, tapi cinta itu telah nyata, yaitu perasaan kita kepada pasangan kita. Kata-kata ini menunjukkan rasa cinta kita kepada pasangan.

4.Sedih tangisku kau hapus, tawa gembira kau datangkan
Kata-kata ini menunjukkan bahwa pasangan selalu mendatangkan kebahagiaan di saat apapun terutama ketika sedih, pasangan kita bisa mengubah kesedihan kita menjadi kebahagiaan.

5.Aku rela menunggumu seribu tahun karena hatiku hanyalah untukmu
Meskipun pasangan kita harus pergi bekerja atau studi selama bertahun-tahun di tempat yang jauh, namun kita tetap setia untuk menunggunya.

6.Senyummu mengguncang hatiku, wajahmu buatku rindu
Senyum pasangan kita membuat hati kita berbunga-bunga dan sulit dilukiskan dengan kata-kata. Ketika tidak melihatnya membuat hati begitu rindu dan ingin bertemu dengannya.

7.Inginku berdua denganmu menghentikan waktu, bersamamu selamanya
Perkataan ini menunjukkan keinginan kita untuk selalu berdua bersama dengan pasangan kita dan kerinduan terhadap dirinya.

Comments